loading...
Loading...
Ilustrasi | joglosemarnews.com

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Warga Lingkungan Mlopo RT 2 RW 3, Kelurahan Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri tewas kecelakaan di Nguter Sukoharjo.

Sepeda motor yang dikendarai korban, Yamaha Vega ZR AD 6955 KR bertabrakan dengan Honda Vario AD 4843 VI.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi di Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri, kilometer 25. Tepatnya di depan Giyar Tailor, Ngambil-Ambil, Kecamatan Nguter, Jumat (12/4/2019) malam. Korban tewas bernama Ricky Aji Saputro (20). Korban tewas di RS PKU Muhammadiyah Nambangan Selogiri Wonogiri.

Baca Juga :  Eh, Ada Pemilihan Duta SMK Kesehatan Ternyata. Digelar Persemki Bagi yang Terpilih Dapat Tugas Mengedukasi Masyarakat

Pada peristiwa tersebut, sebenarnya melibatkan tiga sepeda motor yang terlibat. Yakni sepeda motor korban, satu kendaraan tidak dikenal dan Honda Vario. Honda Vario dikendarai Bayu Riyandhani (19), warga Benua Indah Blok A No. 19, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Tumpeng, Tangerang berboncengan dengan Reka Resti Nuraeni (22) warga Batuwarno, Wonogiri.

Baca Juga :  Baru Tahu, Ternyata PNS Atau ASN Bukan Lagi Sebuah Pekerjaan. Padahal Diburu Banyak Orang

Awalnya motor Yamaha Vega melaju dari arah Sukoharjo ke Wonogiri.
Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului sepeda motor di depannya. Korban sudah melewati as jalan.

Sayangnya, ketika menyalip korban terjatuh. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Vario dan tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Baca Juga :  Apa yang Terjadi Hingga 2 Rumah di Langenharjo Kecamatan Grogol Sukoharjo Dikosongkan?

Korban mengalami luka patah bahu kanan dan luka terbuka kepala sebelah kanan. Sedangkan pengendara Honda Vario dan pembonceng tidak mengalami luka.

Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo Iptu Jaelani mengatakan, segera menggelar olah tempat kejadian perkara. Aris Arianto

Loading...