loading...
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Sebanyak 66 personel Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud Adi Soemarmo mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2019. Laporan kenaikan Perwira dilaksanakan di ruang lobby Komandan Lanud Adi Soemarmo, Selanjutnya dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S. Sos, Senin (1/4/2019).

Baca Juga :  Persalinan Selvi Ananda Ditangani Dokter Yang Sama Seperti Saat Melahirkan Jan Ethes. Ini Namanya!

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyatakan agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan atas prestasi serta kinerja yang dimiliki oleh personel yang bersangkutan dan juga wujud nyata dari hasil kerja secara profesional dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara,” jelasnya.

Loading...
Baca Juga :  UMS Terima 4 Penghargaan Terbaik Se-Jawa Tengah dari LLDIKTI

Dari 66 personel Lanud Adi Soemarmo yang naik pangkat periode 1 April 2019 terdiri dari 12 Perwira, 26 Bintara dan 28 Tamtama

“Saudara-saudara memiliki kelebihan dalam bentuk pengalaman lapangan dan keterampilan teknis yang tinggi, manfaatkanlah kelebihan itu untuk peningkatan kualitas pelaksanaan tugas. Kualitas tersebut hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi dengan senantiasa berorientasi kepada keberhasilan pelaksanaan tugas, pungkas Danlanud. Triawati PP

Loading...