JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Berkat Aksi Heroik Bekuk Pembobol ATM, 2 Polisi Pemberani Ini Diganjar Penghargaan dari BNI 

Ilustrasi penangkapan tersangka pelaku kejahatan. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi penangkapan tersangka oleh Polres. Foto/Wardoyo

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah sukses menggagalkan percobaan pembobolan ATM BNI 46 di depan PT Daiwabo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang Senin (01/04/2019) yang lalu, dua personil Polsek Ampelgading menerima penghargaan/ reward dari pimpinan BNI 46 Cabang Pekalongan di halaman Mapolres Pemalang, Senin (15/04/2019).

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan melalui Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BNI 46 Cabang Pekalongan yang telah mengapresiasi kinerja Polri.

Baca Juga :  Inilah Penelusuran Tracing Klaster Industri di Kota Semarang

“Penghargaan dari BNI 46 diberikan kepada Aiptu Masrukh dan Brigadir Bambang, keduanya menjadi teladan bagi anggota yang lain untuk meningkatkan patroli di kewilayahan” terang Wakapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang dan Polsek jajaran meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk memberikan jaminan keamanan penyelenggaran pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pemalang.

Baca Juga :  Bupati Batang Izinkan Kontes, Pemain Orkes Wajib Pake Masker dan Face Shield

“Baik siang maupun malam, Polres Pemalang terus meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan” tegas Kapolres.

“Terutama menjelang Pemilu 2019, patroli juga dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat pada tahapan pemungutan suara rabu (17/04/2019) besok” imbuhnya. Wardoyo