JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Perempuan  Tewas di Kamar Rumah Sindurjan. Diduga Sudah 3 Hari Meninggal 

Ilustrasi evakuasi mayat

POLISI EVAKUASI MAYAT KORBAN PEMBUNUHAN DAN DIBAKAR DI SEPTITANK
Ilustrasi evakuasi mayat

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang perempuan bernama Titi Dewanti (52) ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Purworejo. Diduga, Titi meninggal tiga hari lalu.

Jasad Titi yang merupakan warga Kelurahan Sindurjan, RT 01/ RW 07, Kecamatan Purworejo ditemukan Selasa (16/4/2019).

“Ya jadi ada laporan bahwa ada warga yang meninggal di rumahnya. Setelah kami cek ternyata betul,” kata Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kasatreskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan ketika di lokasi, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :  Pelaku Teror Perkosaan Kolor Ijo di Kroyo Akhirnya Tertangkap. Diamankan Warga Saat Ngintip, Nih Penampakannya!

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban masih terlihat keluar rumah pada Sabtu (13/4/2019) pagi. Diduga, korban yang hidup sebatang kara ini meninggal pada Sabtu malam karena sakit.

“Menurut tetangga, korban masih terlihat hari Sabtu pagi, dan diduga meninggal pada Sabtu malam. Untuk sebab awal, korban meninggal karena sakit,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Hadapi Warga yang Nekat Mudik, Dishub Jateng Sudah Siapkan 3 Skenario. Antisipasi Pemudik Dini dan Optimalkan Jogo Tonggo

Salah satu tetangga korban, Tanti Rahayu (44) menambahkan bahwa sejak Senin pagi di sekitar rumah korban ada bau menyengat seperti bangkai tikus. Tak disangka, ternyata tetangganya sendiri ditemukan tewas dalam kamar.

Meski korban meninggal diduga karena sakit, namun pihak Satreskrim Polres Purworejo tetap membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan memastikan penyebab lain kematian korban. Wardoyo