JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Akui Belum Familiar Dengan Wajah Calon-Calon DPD, Wabup Sebut Pelipatan Surat Suara Sedikit Susah

Bupati Sragen dan suami saat menyalurkan hak pilihnya Rabu (17/4/2019). Foto/Wardoyo
Bupati Sragen dan suami saat menyalurkan hak pilihnya Rabu (17/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen,  Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wabup Dedy Endriyatno menyalurkan hak suaranya di lokasi berbeda, Rabu (17/4/2019). Yuni mencoblos di TPS 21 Taman Asri, Kroyo, Karangmalang, Sragen sedangkan Dedy mencoblos di Mojo, Sragen.

Yuni menuju ke TPS bersama suaminya Akbar Zulkifli Oesman dan ketiga anaknya dengan mengenakan baju putih. Bupati mengaku bersyukur karena telah menggunakan hak suaranya.

Baca Juga :  Bobol Konter HP di Sambirejo Sragen, Pemuda Wonogiri Dijebloskan ke Bui. Hasil Curian Menyebar Sampai Jawa Timur

Ia menyebut tak ada kesulitan dalam mencoblos di bilik suara. Namun ia mengaku pelipatan surat suara setelah dicoblos agak susah mengembalikan ke lipatan semula.

Selain itu ia juga mengaku belum mengenal wajah-wajah calon DPD sehingga harus melihat foto calon satu persatu.

Baca Juga :  Habiskan Rp 33 M, RSUD Sukowati Tangen Diresmikan Pas Ulang Tahun Bupati. DPRD Berharap Bawa Multiplier Effect

“Sebagai Bupati Sragen saya rasa masyarakat Sragen sudah cerdas dan dewasa dalam berdemokrasi, kita bisa melewati Pemilu yang sedemikian melelahkan dengan masa kampanye tujuh bulan dan alhamdulillah Sragen tetap kondusif,” paparnya kepada wartawan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua