loading...
Loading...
wakapolres Sragen, Kompol Saprodin saat memimpin pengumpulan dan penyerahan sepatu dari anggota untuk dibantukan petugas Linmas di Mapolres. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Momen kebersamaan tergambar di Sragen menjelang Pemilu kali ini. Betapa tidak, demi membantu para petugas Linmas yang belum punya sepatu,ratusan personel Polres Sragen rela mengumpulkan sepatu bekas pantas pakai dan baru milik mereka.

Sepatu-sepatu itu kemudian disumbangkan untuk para personel Linmas yang akan bertugas di Pemilu. Pengumpulan itu dilakukan di Mapolres Sragen, tadi siang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Saprodin.

Sepatu yang dibantukan mayoritas jenis sepatu dinas harian dan sepatu dinas lapangan. Tak hanya dari anggota, kalangan perwira dan Kapolrea pun turut menyumbangkan sepatu untuk Linmas.

Baca Juga :  Kantongi SK Rehabilitasi dari DPP, Yuni Resmi Kembali Jadi Kader PDIP Sragen. DPC Makin Optimis Tatap Pilkada 2020

“Total ada 382 pasang sepatu yang terkumpul. Langsung kita serahkan kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Sragen mewakili Bupati Sragen,” papar Wakapolres.

Wakapolres menguraikan sepatu-sepatu itu nantinya akan dibagikan kepada petugas Linmas.

Penyerahan disaksikan Kabag Ops AKP Yohanes, dan Kabag Sumda Kompol Dwi Retnowati di hadapan sejumlah awak media Sragen.

Ratusan sepatu itu kemudian di usung dengan menggunakan kendaraan Satpol PP. Sedangkan metode penyerahan bantuan sepatu dinas Kepolisian itu sendiri di serahkan sepenuhnya kepada Sat Pol PP.

Baca Juga :  Heboh Diduga Ada Rapat Siluman di DPRD Sragen Terkait Revisi Perda RTRW. Mendadak Muncul Surat Kesepakatan Bupati dan Ketua DPRD Tahun 2019, Tapi Rapat dan Notulen Tak Pernah Ada

“Tujuannya membantu Linmas yang belum punya sepatu sehingga mereka bisa bertugas dengan baik menjaga TPS saat Pemilu nanti. Pembagiannya kita serahkan sepenuhnya kepada Satpol PP,” tukasnya. Wardoyo

 

Loading...