JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Di Sela-sela Kesibukan, Presiden Jokowi Sempatkan Diri Ajak Jan Ethes ke Pusat Permainan di Solo Paragon Mall

Istimewa

030419jan etes
Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mengajak cucunya Jan Ethes ke Solo Paragon Mall, Rabu (3/4/2019) siang. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di sela kunjungan kerjanya ke wilayah Soloraya, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mengajak cucunya Jan Ethes ke Solo Paragon Mall, Rabu (3/4/2019) siang. Kedatangan Jokowi bersama cucu dan anak, Gibran Rakabuming, serta menantu, Selvi Ananda tersebut cukup menarik perhatian pengunjung mall.

Mengenakan kemeja putih kebanggaannya, Jokowi tampak memperlihatkan kedekatannya dengan cucu laki-lakinya tersebut. Mereka mengunjungi wahana permainan dan berputar-putar sejenak sebelum akhirnya memilih beberapa wahana permainan untuk Jan Ethes.

Baca Juga :  54 Korban Gempa Mamuju Sulbar Asal Solo Raya dan Sekitarnya Dipulangkan ke Rumahnya Masing-masing

Selanjutnya, Jan Ethes tampak tertarik dengan permainan ketangkasan memasukkan bola basket dalam keranjang. Jokowi dan cucunya itu mencoba permainan itu di tengah kerumunan pengunjung mall yang mencoba melihat dari dekat. Usai bermain basket, Jokowi kembali mengajak Jan Ethes berkeliling di pusat permainan itu. Jan Ethes yang sejak awal digendong Jokowi sempat sempat turun dari gendongan dan memilih sendiri permainan lain yang diinginkannya.

Baca Juga :  Gencarkan Layanan Plasma Konvalesen, PMI Solo Gandeng Stakeholder

Dia akhirnya memilih sebuah permainan bernama Submarin, sebuah permainan ketangkasan menggunakan semacam pistol air. Mereka berdua kembali asyik bermain. Tidak berapa lama, Ibu Negara Iriana datang dan bergabung menyaksikan kakek-cucu itu bermain bersama.

“Refreshing bersama Jan Ethes. Sudah sekitar tiga bulan tidak jalan-jalan bersama Jan Ethes,” urai Jokowi di sela kegiatannya tersebut. Triawati PP