loading...
Loading...
Tim saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di sekitar air terjun Curug Benowo, Kalisidi, Ungaran Barat, tadi siang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bila informasi awal terkait temuan mayat itu disampaikan oleh pengunjung kepada Ahmad Kusmanto pengelola obyek wisata alam tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.

Ahmad kusmanto kemudian mengajak rekannya Kolid Anwar untuk mengecek informasi tersebut. Ternyata hasil pengecekan mendapati benar adanya korban berada di bawah aliran air terjun Curug Benowo dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian meneruskan laporan ke Polsek Ungaran. Kanit Reskrim Polsek Ungaran Iptu Bambang dan unit Identifikasi Polres Semarang Aiptu Ponco bersama Babinsa, perangkat desa dan relawan mendatangi TKP untuk melaksanakan pengamanan tempat kejadian perkara dan proses evakuasi korban.

Baca Juga :  Pria di Juwana Ditemukan Tewas Mengenaskan, Lehernya Terikat Tali Tampar di Gubug. Diduga Mayatnya Sudah Dua Hari 

Di tempat kejadian perkara di temukan 1 tas ransel, 3 celana jeans, 2 kaos oblong, 1 Pisau.

“Dari kartu identitas atas nama Nur Agus Dwijayanto beralamatkan Langensari Barat Rt 10/ Rw 05 Langensari, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang,” papar Kanit Reskrim dilansir Tribratanews PoldanJateng Kamis (4/4/2019).

Bersama dengan relawan, TNI dan warga korban di evakuasi dari air terjun Curug Benowo menuju RSUD Ungaran untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Baca Juga :  Perbaiki Atap Bocor, Hartono Mendadak Terpental Kesetrum Listrik di Atap 

“Hasil identifikasi diketahui korban terdapat Luka terbuka dibagian leher, Rahang patah, Luka pada selakangan, Tangan patah” tutur Aiptu ponco.

Polsek Semarang Menghubungi pihak keluarga untuk menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga, menurut keterangan pihak menginformasikan kalau almarhum sedang sakit depresi (gangguan kejiwaan) dan sedang perawatan serta sudah meninggalkan rumah seminggu yangg lalu.

“Pergi sejak seminggu yang lalu dan tidak ada kabar pak, almarhum memang sakit depresi” ungkap salah seorang kerabatnya. Wardoyo

Loading...