JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hari Kartini, Iriana Jokowi: Tak Ada Lagi 01 dan 02, Sekarang Kita Sama

Ibu Negara, Iriana “Jokowi” saat menghadiri kegiatan Hari Kartini yang diadakan oleh Himpunan Ratna Busana (HRB) di Solo, Minggu (21/4/2019).  Istimewa
   
Ibu Negara, Iriana “Jokowi” saat menghadiri kegiatan Hari Kartini yang diadakan oleh Himpunan Ratna Busana (HRB) di Solo, Minggu (21/4/2019).  Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Iriana Jokowi menghadiri peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan Himpunan Ratna Busana (HRB) di Solo, Minggu (21/4/2019).

Dalam kesempatan itu, Ibu Negara tersebut mengajak seluruh masyarakat kembali bersatu setelah penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Sudah tidak ada lagi 01 maupun 02, sekarang ini sama,” ujar Iriana dalam sambutannya.

Iriana menceritakan, selama mendampingi suaminya sebagai Presiden RI banyak sekali kenangan yang ia dapat, baik suka maupun duka.

Baca Juga :  Desak Pemakzulan Jokowi,  Aksi Demo di Depan Balaikota Solo Diwarnai Aksi Bakar Ban

“Kita harus kuat menghadapi apapun karena sudah jadi Presiden, apa pun harus kuat,” ujar Iriana.

Menutup sambuatannya, Iriana mengucapkan syukur, karena selama mendampingi Presiden Jokowi dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya, Iriana yang mengenakan busana kebaya warna putih dipadu selendang warna kuning, memotong tumpeng yang telah disediakan. Potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada anggota HRB dan masyarakat yang ikut serta mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

Salah seorang warga, Susiani (13) mengaku tak menyangka mendapatkan tumpeng dari Ibu Negara. Meski berdesak-desakan dengan warga lainnya, namun upaya yang dilakukan membuahkan hasil.

“Senang, bisa mendapat nasi tumpeng dari ibu (Iriana-red),” terang gadis yang duduk di bangku SMP tersebut. Syahirul

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com