JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gara-gara Ngebut, Pemotor asal Gondang Sragen Terjun ke Sungai dan Tewas Mengenaskan

ilustrasi kecelakaan
   
ilustrasi kecelakaan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Paldaplang-Tangen tepatnya di depan gudang lombok Ninek di Paldaplang RT 1, Kebonromo, Ngrampal, Sragen. Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan usai jatuh ke sungai.

Sebelum nyemplung sungai, pemotor diduga terlebih dahulu menggasak pagar rumah warga. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan diduga terjadi Kamis (18/7/2019) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Namun kejadian baru dilaporkan esok harinya pukul 06.00 WIB. Pengendara motor nahas itu diketahui bernama Sutarno (46) warga Dukuh Bumiaji RT 10, Bumiaji, Gondang, Sragen.

Baca Juga :  Siap-siap! Bupati Yuni Ajak Masyarakat Hormati Hasil Pemilu dan Bersiap untuk Pilkada 2024 Cari Tahu Calon Bupati dan Wabup Sragen

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AD 4066 ARE. Korban ditemukan tewas dengan luka kepala sobek, paha lecet, pipi bengkak dan dahi sobek.

Menurut keterangan warga, korban diketahui sudah tewas di sungai.

Sebelumnya sempat terdengar suara benturan keras dari arah pagar dekat sungai.

Dari hasil olah TKP polisi, kecelakaan diduga berawal ketika korban memacu motornya dalam kecepatan tinggi dari arah barat.

Baca Juga :  Gerebek Miras Razia Pekat Candi 2024, Warga Sragen Didenda Rp 1 Juta dan Kurungan 1 Bulan oleh Hakim!

Sampai di lokasi jembatan, korban hilang kendali dan akhirnya menabrak pagar rumah warga dan kemudian terperosok masuk ke sungai.

“Motor rusak berat dan korban ditemukan sudah tewas di sungai,” ujar Muryati, warga setempat.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Korban langsung dievakuasi dan motor diamankan sebagai barang bukti. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com