JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Ternyata Alasan Polres Wonogiri Gelar Polwan Go To School

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menggelar Polwan Go To School di SMAN 1 Wonogiri.

IMG 20190429 WA0007
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menggelar Polwan Go To School di SMAN 1 Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Masih dalam rangka Hari Kartini, polwan se-Polda Jateng dan jajarannya mengadakan giat Polwan Go To School serentak pada Senin (29/4/2019).

Hal ini juga dilaksanakan di SMA Negeri 1 Wonogiri ketika menggelar upacara dengan inspektur upacara Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Kapolres mengatakan, atas perjuangan R.A. Kartini kita dapat melihat perempuan-perempuan Indonesia yang hebat. Tidak hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga, tetapi ikut berprestasi dalam memberi warna kehidupan di masyarakat dengan berbagai kegiatan pembangunan dan sosial.

Baca Juga :  Ini Perintah Kemenkes Semua Rumah Sakit Wajib Siapkan Tempat Isolasi Pasien COVID-19, Dikhususkan untuk Pasien Positif yang Tidak Termasuk Kategori ini

Salah satunya dalam kepolisian sebagai Polwan, juga Kepala SMA Negeri 1 Wonogiri, Yuli Bangun Nursanti dan banyak lagi kaum wanita yang menjadi pemimpin di berbagai bidang.

“Hal ini membuktikan bahwa kita sudah mengakui kemampuan para kaum perempuan, serta membuka kesempatan karier dan pendidikan bagi para kaum perempuan untuk mengembangkan diri dan berprestasi dalam membangun negeri,” jelas Kapolres. Aris Arianto

Baca Juga :  Ini Efek Vaksin COVID-19, Bupati Wonogiri Joko Sutopo Alias Jekek Mengaku Malah Tambah Semangat