JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Balita Ngarjosari Tirtomoyo Tewas Kesetrum. Awalnya Main Sama Teman, Tidak Disangka Benda Ini yang Dipegang

Korban usai dievakuasi pasca tersengat aliran listrik.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Korban usai dievakuasi pasca tersengat aliran listrik.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang balita di Kelurahan Ngarjosari Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, tewas tersengat aliran listrik, Sabtu (20/4/2019). Sebelumnya korban bermain bersama teman-temannya.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Tirtomoyo didampingi Batuud Koramil Tirtomoyo, Pelda Agus W, mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban berinisial AF, masih berusia 5 tahun, anak pasangan Narno dan Yuniati, warga Lingkungan/Kelurahan Ngarjosari RT 3 RW 2 Kecamatan Tirtomoyo.

Baca Juga :  Pemusnahan BB yang Telah Mempunyai Kekuatan Hukum Tetap di Kejari Wonogiri Dilaksanakan Dengan Menerapkan Protokol Pencegahan COVID-19

Kronologis kejadian, jelas dia, korban bermain dan berlari-lari bersama teman-temannya. Kebetulan di sekitar lokasi main ada bagian ground listrik yang belum tertanam.

Diduga kuat ada arus balik listrik. Naas, korban memegang ground tersebut. Hingga akhirnya tersengat dan mengakibatkan anak tersebut meninggal dunia.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Tujuan Penebaran 50 Ribu Ekor Bibit Ikan Patin di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

“Sempat dibawa ke sebuah praktik bidan namun nyawanya tidak tertolong,” jelas dia. Aris Arianto