loading...
Loading...
Pembagian helm Satlantas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM–Puluhan helm dibagikan secara gratis di Sukoharjo, Selasa (30/4/2019).

Helm tersebut khusus untuk anak-anak dan dibagikan jajaran Satlantas Polres Sukoharjo dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019.

Ada 60 buah helm yang dibagikan kepada pembonceng berusia anak yang dibonceng orang tuanya/ famili yang tidak mengenakan helm. Pembagian dipusatkan di 3 titik yakni depan Kantor Satlantas Polres Sukoharjo atau depan Pasar Sukoharjo, Solo Baru, dan di Kartasura. Di masing-masing tempat tersebut dibagikan sejumlah 20 buah helm.

Baca Juga :  Pulang Kontes Ngebut, Truk Asal Sukoharjo Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Satu Tewas, Tiga Luka-Luka 

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan pembagian helm gratis sebagai awal kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang dimulai 29 April. Dia mengharapkan kedisiplinan pengendara diharapkan terbudaya seiring dengan pembagian helm secara cuma-cuma.

Baca Juga :  Selamat Ya, Sukoharjo Raih WTP 4 Kali Berturut turut. Tapi Ingat Bagi Para ASN Alias PNS Wajib Patuhi Hal Ini

Menurutnya, pemberian helm gratis juga untuk menyadarkan orangtua dalam berdisiplin lalu lintas khususnya saat berboncengan dengan anak. Aris Arianto

Loading...