loading...
Loading...
Ilustrasi Pemilu

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Proses rekapitulasi suara versi real count Pemkab untuk Pileg DPRD Sragen sudah mendekati garis finish. Hingga Selasa (30/4/2019) sore, suara masuk yang diinput ke real count sudah mencapai 97 %.

Dari total 20 kecamatan yang ada, hanya tinggal beberapa desa saja yang belum masuk datanya. Namun di beberapa kecamatan dan Dapil dilaporkan sudah selesai.

Baca Juga :  Pengunjung Kian Sepi Omzet Anjlok Hingga 50 %, Ratusan Pedagang Pasar di Sragen Menjerit

Seperti di Dapil I Sragen yang meliputi Sidoharjo, Sragen, dan Masaran sudah 100 persen suara masuk dari TPS. Dari data masuk 100 persen pukul 15.30 WIB, menunjukkan perolehan suara PDIP jauh di atas parpol lain.

Caleg dengan suara tertinggi dapil ini masih ditempati Caleg asal PDIP, Sugiyamto. Ia meraup 9.212 suara. PDIP di Dapil ini dipastikan meraih empat kursi untuk Sugiyamto, Suparno, Heru Waluyo dan Sukamto.

Baca Juga :  Beri Wejangan Ratusan Guru, Dandim Sragen Serukan Tolak Negara Agama dan Negara Khilafah. Ini Alasannya! 

“Untuk perolehan suara DPRD Kabupaten, total suara masuk 97 persen tapi beberapa Dapil sudah masuk 100 persen seperti di Dapil I,” papar petugas Diskominfo yang sekaligus operator real count Pemkab, Lukman, Selasa (30/4/2019). Wardoyo

Berikut Perolehan Suara Lengkap Parpol dan Caleg Dapil I:

Foto/Wardoyo

 

Loading...