loading...
Loading...
Irjen Pol Condro Kirono (kiri) dan Irjen Pol Rycko Amelza (kanan). Sumber/Wikipedia

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM- Jabatan Kapolda Jawa Tengah bakal segera berganti. Irjen Pol Condro Kirono yang sudah mengemban jabatan Kapolda Jateng selama tiga tahun, akan mendapat mutasi ke jabatan baru.

Mutasi itu terungkap dari beredarnya surat telegram Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dengan nomor ST/1202/IV/KEP 2019 tentang mutasi sejumlah pejabat tinggi Polri.

Baca Juga :  Bejat, Bapak di Kaligondang Tega Perkosa Anak Tiri Selama 3 Tahun Sampai Tak Ingat Berapa Kali Menyetubuhi. Tak Berkutik Saat Diciduk Polisi 

Dalam daftar nama mutasi yang tercantum di surat telegram itu, Irjen Pol Condro Kirono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah akan menduduki posisi baru sebagai Kabaharkam Polri.

Sementara itu, posisi Kapolda Jawa Tengah akan diisi oleh Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Rycko sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Akpol Lemdiklat Polri.

Baca Juga :  Polda Jateng Obok-obok Rutan Batang dan Periksa Urine Ratusan Napi. Hasilnya Mengejutkan! 

Irjen Pol Rycko merupakan lulusan terbaik Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kapolda Sumut. #Tribunnews

Loading...