loading...
Loading...
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan karambol yang melibatkan dua pengendara motor dan truk tronton terjadi di Jalan Tanon-Sumberlawang tepatnya di Dukuh Jati, Sumberlawang. Satu orang pengendara motor menjadi korban dalam kejadian itu.

Satu sepeda motor ringsek setelah tertabrak dan terlindas tronton. Namun beruntung pengendaranya lolos dari maut.

Data yang dihimpun dari olah TKP kepolisian menyebutkan kecelakaan tragis itu terjadi pada Jumat (26/4/2019) petang sekira pukul 16.10 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara Honda Supra Fit AD 2948 UE,  pengendara Honda Supra AD 3646 VN dan truk tronton H 1417 HF.

Baca Juga :  Kecelakaan 2 Motor di Jalan Desa Plupuh Sragen. Nyelonong Belok, Pemotor Alami Kepala Robek Digasak Emak-emak 

Honda Supra Fit dikendarai Sardi (46), warga Pucung RT 22, Jurangjero, Karanhmalang, Sragen, sedangkan Honda Supra dikendarai Widodo (37) warga Sendangrejo, RT 4, Gilirejo, Miri, Sragen.

Sementara truk tronton dikemudikan Ali Munawar (38) asal Bandarsari RT 1/9 Gubug,  Grobogan. Kecelakaan bermula ketika Honda Supra Fit dan Honda Supra sama-sama melaju dari Sumberlawang menuju ke timur. Posisinya Supra di depan Supra Fit.

Baca Juga :  Ribuan Polisi dan Warga Padati Puncak Syukuran HUT Bhayangkara di Lapangan Tangen. Satu Kapolsek dan Kasat Terbaik Diganjar Penghargaan 

Tronton melaju dari arah berlawanan atau dari timur menuju Sumberlawang.

Sesampai di lokasi kejadian, pengendara Supra Fit hilang kendali dan menabrak pengendara Supra yang ada di depannya.

Ada sumber yang menyebut motor sedang mendahului minibus. Nahas, akibat disundul dari belakang, pengendara Supra oleng dan melaju ke kanan.

Malang tak dapat ditolak, Supra langsung berhadapan dengan tronton dari lawan arah. Jarak yang sangat dekat membuat sopir tronton gagal mengerem.

Tronton tanpa ampun langsung menggasak Honda Supra hingga ringsek. Beruntung, pengendara Supra terpental sehingga lolos dari lindasan tronton.

Baca Juga :  Belasan Kali Beraksi, Bandit Pendodos Jok Motor Akhirnya Dilumpuhkan Rame-rame di Gemolong Sragen. Bisa Buka Jok Motor Kurang Dari 5 Detik 

Sementara pengendara Supra Fit justru mengalami luka parah di bagian kepala dan kesadarannya menurun. Korban langsung dilarikan ke RS Yakssi Gemolong.

Sedangkan sopir tronton sehat. Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya korban sudah dievakuasi untuk menjalani perawatan sedangkan kendaraan yang terlibat, sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. Wardoyo

 

Iklan
Loading...