JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasus Meninggalnya Anggota DPRD Sragen Sugimin, Kapolres Wonogiri Sampaikan Tak Temukan Luka Fisik. Begini Keterangan Otopsi Dari Pihak RSUD Moewardi 

Foto kolase/Wardoyo
Foto kolase/Wardoyo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kematian tragis anggota DPRD Golkar sekaligus Caleg di Kabupaten Sragen bernama Sugimin (52) masih menyisakan misteri. Namun, dari hasil penyelidikan sementara, polisi menyatakan tak menemukan luka fisik di tubuh anggota DPRD Fraksi Golkar Sragen itu.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti kepada wartawan Selasa (16/4/2019). Ia mengungkapkan kronologi awal pihaknya mendapat laporan masyarakat terkait penemuan orang sakit.

Baca Juga :  Demi Semarakkan HUT RI, Anggota DPRD Sragen Suyanto Rela Rogoh Kocek Rp 80 Juta Lebih untuk Warga. Dari Makan Kerupuk hingga Paduan Suara!

Lokasi penemuan di pinggir jalan raya, sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dini hari.

“Sewaktu anggota kami tiba di TKP, korban sudah dibawa ke RSUD Wonogiri. Lalu kami dapat kabar dari rumah sakit, korban sudah meninggal,” ujarnya kepada wartawan melalui telepon.

Uri memastikan tidak ada luka fisik di tubuh korban. Dia juga membenarkan pihak keluarga meminta autopsi jenazah untuk mengetahui penyebab kematian Sugimin.

Baca Juga :  Pelajar Batu Kidul Baturetno Wonogiri Tewas, Jadi Korban Kecelakaan Bus Ismo vs Honda Vario di Kaliancar Krisak Selogiri

“Kami rujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo. Ini masih proses autopsi. Kami masih lidik, sehingga tidak bisa menduga kematian korban murni karena tindak kriminal maupun sakit,”  tuturnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com