loading...
Loading...
Ilustrasi korban tenggelam di sungai
Ilustrasi

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM-Seorang pelajar dengan inisial INH (17) alamat Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang tewas tenggelam saat berenang di kolam renang.

Kapolsek Ampelgading AKP Imam Khanafi mengungkapkan, pada Minggu (21/04/2019) sekira pukul 10.00 wib korban bersama temannya EP (17) dan B (19) mengunjungi kolam renang di PG Comal Baru.

“EP tidak ikut berenang, korban bersama B berenang bersama pengunjung yang lain di kolam renang. Sekira pukul 11.30 wib, B tidak melihat korban dan berusaha untuk mencarinya” ucapnya.

Baca Juga :  Bejat, Bapak di Kaligondang Tega Perkosa Anak Tiri Selama 3 Tahun Sampai Tak Ingat Berapa Kali Menyetubuhi. Tak Berkutik Saat Diciduk Polisi 

Setelah berupaya untuk mencari dan tidak menemukan korban, kemudian B memberitahu penjaga kolam Sdr. Nurhadi (50).

“Sdr. Nurhadi menemukan korban sudah tenggelam di dasar kolam renang dengan kedalaman 140 meter. Selanjutnya Nurhadi memberikan pertolongan kepada korban, namun mulut korban mengeluarkan busa” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Ka SPKT Aiptu Wangsit bersama anggotanya mendatangi TKP dan mengantarkan korban ke Rumah Sakit Siaga Medika.

Baca Juga :  Rekrutmen CPNS Kabupaten Semarang 2019, Ada 10 Formasi Penyandang Disabilitas dan Lulusan Cumlaude. Berikut Penjelasannya! 

Dari hasil pemeriksaan tim medis RS Siaga Medika, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban mengalami kram pada perut sebelum tenggelam, keluarnya busa dari mulut korban dikarenakan air yang sudah masuk ke paru paru” jelas dokter.

Kepada tim medis RS Siaga Medika, keluarga korban menjelaskan bahwa selama ini korban memiliki riwayat penyakit lambung. Wardoyo

 

Loading...