loading...
Foto jasad korban. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis menimpa petani berinisial RM (62). Ia tewa tersambar petir saat hujan deras mengguyur Dukuh Kaibahan, Desa Kaibahan, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Senin (1/4/2019) petang.

Ia tewas saat sedang berada di area persawahan sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut keterangan saksi, kejadian bermula ketika korban bersama temannya hendak pulang kerumah dari sawah karena cuaca hujan deras.

Baca Juga :  Global Qurban-ACT Siap Berdayakan Masyarakat Ter-PHK Melalui Agen Kurban

Dalam perjalanan pulang terdengar suara petir yang sangat keras. Kemudian rekan korban menengok kebelakang dan melihat korban RM sudah dalam keadaan terjatuh.

Teman korban berusaha meminta pertolongan kepada warga, dan tak butuh waktu lama warga berbondong-bondong membantu mengevakuasi korban RM yang selanjutnya dibawa kerumahnya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, anggota kepolisian dari Polsek Kesesi Polres Pekalongan bersama dengan petugas puskesmas Kesesi I tiba dirumah korban guna memeriksa kondisi korban.

Baca Juga :  Tak Kuat Nanjak, Truk Pengangkut Bantuan Sembako Pemkab Purbalingga Ngglondor dan Terguling. Muatan Sembako Yang Akan Dibantukan Tumpah Berserakan

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas kesehatan disimpulkan bahwa korban RM dinyatakan sudah meninggal dan dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah, dan selanjutnya korban akan dimakamkan pada hari, Selasa (2/4/2019). Wardoyo