loading...
Loading...

SUKABUMI, Joglosemarnews.com – Meski sudah berlalu sekitar 10 hari, namun ternyata duka Pemilu masih juga belum berakhir.

Sabtu (27/4/2019) kemarin, Ketua KPPS di TPS 15 RW 006, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi, Tedi Supriadi (44) meninggal dunia akibat kelelahan.

Istri mendiang Tedi, Tati Setiawati (40) menjelaskan, usai bertugas pada tahap pencobolosan 17 April 2019 lalu, suaminya mengalami kelelahan dan merasa sesak, sehingga langsung dibawa ke RSUD Syamsudin S.H.

Baca Juga :  Lawan Petugas dengan Senjata Api, 2 Pria Terkait Bom Medan Tewas Ditembus Peluru

“Selesai bertugas, bapak mengeluh sesak, empat hari mendapatkan perawatan di rumah sakit dan meninggal,” lirih Tati, Sabtu (27/4/2019).

Mengetahui kabar meninggalnya Ketua KPPS, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi bergegas melayat ke rumah duka untuk  menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya Tedi.

Baca Juga :  Kubu Bamsoet Khawatir Airlangga Bakal Jadi Ketua Seumur Hidup

Fahmi juga menyampaikan keprihatinannya atas banyaknya petugas penyelenggara Pemilu 2019, yang jatuh sakit maupun meninggal dunia, karena telah bertugas secara maksimal pada agenda pemilihan ini.

“Bapak Tedi ini memiliki satu anak yang duduk di bangku SD dan akan melanjutkan ke SMP, Insya Allah Pemerintah Kota akan menanggung biaya pendidikan anak tersebut,” ungkap Fahmi.

www.teras.id

Loading...