loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM– Terdakwa kasus penusukan, Arga Anggara (28) warga Sidodadi RT 03/09 Kelurahan Banaran Boyolali lolos dari hukuman berat. Bahkan malah ia divonis bebas oleh Hakim Pengadilan Negeri Boyolali.

Arga adalah pelaku penusukan terhadap Arifin (33), pria yang mengalami gangguan jiwa yang ditemukan di trotoar Jalan Pandanaran dengan usus terburai setelah dibawa ke Rumah Sakit dinyatakan meninggal dunia, kejadian Sabtu (15/12/18) dini hari.

Baca Juga :  Ribuan Pengendara Anak-Anak di Bawah Umur Terjaring Razia di Purworejo. Total 2.912 Pengendara Diberi Tilang 

Dilansir Tribratanews Polda Jateng, pelaku divonis bebas kerena mengalami gangguan kejiwaan. Arga mengakui sebelumnya juga melakukan penusukan terhadap seseorang di depan Swalayan Galaxy (Jl. Pandanaran Boyolali).

Kasus penemuan korban penusukan di depan swalayan Galaxy Boyolali tersebut terjadi pada bulan Agustus 2018 lalu.

Baca Juga :  Begini Kalau Anggota Polisi Mau Menikah, Harus Jalani Sidang Seperti Ini Dulu! 

Seorang pria tanpa identitas dengan kondisi kumal ditemukan luka parah. Korban mengalami luka sobek di kepala dan perut hingga ususnya terburai keluar.

Namun nyawa korban masih bisa diselamatkan. Bhabinkamtibmas Kelurahan Banaran Aipda Sigit Setyo Nugroho bersama Bhabinsa mendampingi anggota Reskrim Polres Boyolali menyerahkan pelaku (Arga Anggara) kepada keluarganya, Jumat (12/4/2019). Wardoyo

Loading...