loading...
Loading...
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat merayakan ulangtahun bersama 328 personelnya yang berulangtahun Jumat (27/4/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Tradisi unik digelar Polres Sragen di era kepemimpinan Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan. Polres setiap bulan menggelar acara peringatan ulang tahun semua anggota yang berultah di bulan itu.

Tak terkecuali bulan April ini. Sebanyak 328 personel Polres dari berbagai satuan mendapat kehormatan ulangtahunnya dirayakan secara bersama-sama oleh Polres.

Pesta ulangtahun digelar di taman Ndayu Park Sragen, Jumat (26/04/2019) pagi. Ratusan personel baik Polsek maupun Polres Sragen yang dirayakan itu adalah mereka yang berulang tahun periode Maret dan April 2019.

Baca Juga :  Geger Warga Sidoharjo Sragen Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Tepi Sungai Bengawan Solo. Saat Ditemukan Tengkurap dan Kulitnya Gosong 

Termasuk di dalamnya Kapolres Sragen sendiri yang berulang tahun di bulan April. Pada acara itu, Kapolres juga membagikan berbagai ragam doorprize kepada seluruh anggota yang beruntung dengan nomor undian yang dibagi saat gerak jalan santai.

Kepada Joglosemarnews.com, Kapolres mengatakan acara tersebut digelar sebagai bentuk harmonisasi diantara personil Polres Sragen dan jajaran. Untuk ulangtahun kali ini, total ada 328 orang yang dirayakan.

Baca Juga :  Lantik 163 Kades, Bupati Kelahiran Sragen Ini Ingatkan Kades Hati-hati Kelola Dana Desa! 

“Jumlah itu meliputi sebanyak 166 anggota Polri, 13 anggota ASN dan sebanyak 149 anggota Bhayangkari Cabang Sragen, “ paparnya.

Tiup lilin. Foto/Wardoyo

Menurut Yimmy, perayaan ulang tahun secara bersama-sama itu juga digelar sebagai wahana berolah raga pagi dan menjalin ikatan silaturahmi antara anggota Polri, Bhayangkari dan ASN di Polres Sragen.

Baca Juga :  Innalillahi, Korban Kecelakaan Maut di Sumberlawang Sragen Ternyata Mahasiswi Asal Pati. Motor Scoopynya Ringsek Tak Berbentuk 

Acara diawali dengan gerak jalan mengelilingi taman ndayu park sejauh 1 kilometer, senam bersama, dan perayaan ulang tahun dengan tiup lilin. Kemudian ditutup pemotongan roti ulang tahun oleh semua anggota yang berulang tahun, serta ramah tamah di hibur dengan alunan organ tunggal.

“Mudah-mudahan kebersamaan ini lebih meningkatkan kinerja anggota, serta menghibur anggota pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah berlangsung lancar di kabupaten Saragen,” pungkasnya. Wardoyo

Loading...