JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sambut Paskah Polres Wonogiri Berbagi Kasih Dengan Umat Nasrani Kurang Mampu

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Iptu Sugihantoro memberikan bantuan kepada umat yang kurang mampu

IMG 20190404 WA0038
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Iptu Sugihantoro memberikan bantuan kepada umat yang kurang mampu

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Polres Wonogiri menggelar koordinasi tekait Berbagi Kasih dalam rangka Paskah 2019 di Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia Pencil Wonogiri, Kamis (4/4/2019).

Menurut Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Wonogiri didampingi Kanit Regident Iptu Sugihantoro, dan seluruh umat Kristiani Polres Wonogiri.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Hari ini Selasa 26 Januari 2021, Awas Hujan Lebat Disertai Petir dan Didahului Angin Kencang Berpotensi Terjadi di eks Karesidenan Surakarta Bagian Utara Pantura Tengah dan Pegunungan Tengah

“Usai dilaksanakan koordinasi, Kapolres langsung memimpin jalannya kegiatan berbagi kasih kepada warga-warga nasrani kurang mampu yang bertempat tinggal di area tidak jauh dari Gereja. Adapun jumlah warga yang menerima bantuan sosial berbagi kasih dari Polres Wonogiri ada 13 warga,” tegas dia.

Selanjutnya Pendeta Gereja Persekutuan, Wahyu yang menerima kedatangan Kapolres sangat berterima kasih atas kunjungannya yang peduli dengan jemaatnya yang kurang mampu. Sehingga dapat mempererat rasa persaudaraan antara kepolisian dengan seluruh warga dan umat.

Baca Juga :  Vaksinasi COVID-19 di Wonogiri Dimulai Selasa 26 Januari, Selain Tenaga Kesehatan Ada Sejumlah Tokoh Ikut Dalam Vaksinasi Gelombang Pertama itu, Siapa Saja Mereka?

Iwan menambahkan kegiatan bakti sosial tak hanya untuk umat Nasrani. Tapi juga umat beragama lainnya yang telah berjalan, misalnya melalui jumat berkah dari tingkat polres hingga polsek yang sudah rutin berjalan tiap Jumat. Aris Arianto