loading...
Loading...
Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Iptu Sugihantoro memberikan bantuan kepada umat yang kurang mampu

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Polres Wonogiri menggelar koordinasi tekait Berbagi Kasih dalam rangka Paskah 2019 di Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia Pencil Wonogiri, Kamis (4/4/2019).

Menurut Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Wonogiri didampingi Kanit Regident Iptu Sugihantoro, dan seluruh umat Kristiani Polres Wonogiri.

“Usai dilaksanakan koordinasi, Kapolres langsung memimpin jalannya kegiatan berbagi kasih kepada warga-warga nasrani kurang mampu yang bertempat tinggal di area tidak jauh dari Gereja. Adapun jumlah warga yang menerima bantuan sosial berbagi kasih dari Polres Wonogiri ada 13 warga,” tegas dia.

Baca Juga :  Begini Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. Disampaikan KH. Abdul Rasyid Bintoro Dalam Tablig Akbar di Desa Kerjo Kuduk Kecamatan Ngadirojo Wonogiri

Selanjutnya Pendeta Gereja Persekutuan, Wahyu yang menerima kedatangan Kapolres sangat berterima kasih atas kunjungannya yang peduli dengan jemaatnya yang kurang mampu. Sehingga dapat mempererat rasa persaudaraan antara kepolisian dengan seluruh warga dan umat.

Baca Juga :  Ini Jumlah Lahan Pertanian yang Terdampak Kekeringan di Wonogiri, Ternyata Mencapai 32.000 Hektare

Iwan menambahkan kegiatan bakti sosial tak hanya untuk umat Nasrani. Tapi juga umat beragama lainnya yang telah berjalan, misalnya melalui jumat berkah dari tingkat polres hingga polsek yang sudah rutin berjalan tiap Jumat. Aris Arianto

Loading...