JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sandiaga Berharap Pekan Depan Sudah Pulih Kesehatannya dan Bisa Beraktifitas Normal

[email protected]
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
[email protected]

JAKARTA-Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno berharap kesehatannya lekas pulih sehingga bisa beraktifitas normal kembali. Hal itu dikemukakan Sandiaga usai melaksanakan ibadah Nisfu Syaban di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (20/4/2019) malam.

Sandiaga ke masjid didampingi istrinya Nur Asia Uno dan anak bungsunya, Sulaiman serta beberapa orang terdekatnya. Sandiaga turut berjamaah sholat maghrib dan isya dilanjutkan doa insfu sya’ban.

Masjid tersebut lokasinya berjarak sekitar 300 meter dari kediaman Sandiaga di Jalan Pulombangkeng. Sandiaga Uno tampak mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam saat tiba di masjid sekitar pukul 18.30 WIB.

Sandiaga belum banyak berkomentar karena kondisinya juga masih lemah. “Bapak masih kurang sehat,” ucap salah satu pendampingnya.

Baca Juga :  Nasib Gibran dan Bobby Nasution dalam Pilkada Akan Diumumkan PDIP Sabtu Besok

Mantan wakil gubernur Jakarta itu mau diwawancarai wartawan tapi hanya sebentar mengingat harus pulang untuk istirahat.

Sandiaga yang mengenakan baju koko putih dan kopiah serta sarung hitam keluar dari masjid sekitar pukul 20.05. Ia mengakui kondisinya berangsur baik.

“Hari ini baru saja mendapat hasil tes kesehatan, alhamdulillah baik, tinggal istirahat selama dua hari ini dan semoga minggu depan bisa berkativitas kembali secara normal,” jelas Sandiaga ditemani sang istri Nur Asia.

Karena kondisi kesehatannya yang belum seratus persen fit, Sandiaga pun pamit untuk segera kembali ke rumahnya. Sandiaga pun sempat menyampaikan ucapan terima kasih atas doa-doa yang diberikan kepadanya dari para pendukungnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada para pendukung,” pungkasnya.

Baca Juga :  Yasona Bawakan Buron Maria Pauline untuk Negara, Fadli Zon: Jangan Karena Takut Direshuffle

Sebelumnya, oleh dokter Sandiaga diminta istiharat total untuk sementara waktu karena kondisi tubuhnya tengah sakit asam lambung dan radang tenggorokan serta flu berat.

Kondisi kesehatan Sandi itu disampaikan dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Ahli Penyakit Dalam Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Bekasi Barat, Dokter Kartariadi.

Terkait hal tersebut,  Dokter Kartariadi menganjurkan kepada Suami Nur Asia itu agar beristirahat total. Sementara, proses pemeriksaan lanjutan akan kembali dilakukan dengan pemeriksaan darah dan tingkat kolesterol.(JSNews.com)

www.tribunnews.com