loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Masjid menjadi magnet tersendiri bagi dua capres  RI. Buktinya, sehari jelang hari pencoblosan, baik Jokowi maupun Prabowo sama-sama mengunggah foto mereka saat berada di dalam masjid.

Unggahan itu ada di akun Instagram mereka masing-masing. Waktu unggahan mereka hanya berselisih satu jam pada Selasa (16/4/2019).

Dua jam lalu, calon presiden nomor urut satu, Jokowi, sekalipun sudah kembali di tanah air, mengunggah foto tengah berdoa usai salat di dalam Raudhah, Masjid Nabawi bersama istrinya, Iriana Jokowi dan dua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Baca Juga :  Mendikbud Nadiem Makarim Dukung 100 Persen Rencana Kemenag Rombak 155 Buku Pelajaran Agama

Duduk bersimpuh di Raudhah, sebentang ruang di antara mimbar Rasulullah SAW. Baginda Nabi menyebut tempat ini sebagai taman di antara taman-taman surga.

Unggahan calon presiden inkumben ini mendapatkan lebih dari 500.000 disukai dan 8.000-an komentar. Kebanyakan mendoakan agar Jokowi diberikan kesehatan dan bisa terpilih lagi.

Baca Juga :  Jokowi Minta Preventif, KPK Bilang Sudah Lakukan Pencegahan, Namun Tak Semua Instansi Merespon Positif

Sejam kemudian, giliran calon presiden nomor urut dua, Prabowo Sugianto mengunggah foto tengah mengaji di dalam Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor.  Hanya ada keterangan singkat mengenai foto itu.

“Masjid Nurul Wathan, Hambalang.”

Unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari 230 ribu disukai dan hampir 6.000 komentar. Seperti halnya Jokowi, netizen mendoakan agar Prabowo bisa terpilih sebagai presiden.  

www.teras.id

Loading...