JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sempat Dibawa ke Gubug, Pria Paruh Baya Kemudian Ditemukan Tak Bernyawa

Proses evakuasi jasad koeban. Foto/Humas Polda
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

PicsArt 04 08 09.06.22
Proses evakuasi jasad koeban. Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Purbalingga mendatangi lokasi seorang pria meninggal dunia di kebun wilayah Desa Sumampir, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Senin (8/4/2019) siang.

Korban diketahui bernama Solehan (53), Warga Desa Sumampir RT 2/RW 8, Kecamatan Rembang, Purbalingga. Sebelum meninggal korban sedang beraktivitas di kebun bersama istri dan sejumlah warga lainnya.

Kapolsek Rembang Iptu Sunarto mengatakan usai mendapati laporan kejadian, anggota polsek langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya melakukan pemeriksaan jenazah korban bersama dokter Puskesmas Rembang. Selain itu, meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Seruan Gubernur Ganjar, Disporapar Jateng Lakukan Sejumlah Langkah Untuk Tegakkan Prokes di Tempat Wisata

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan fisik di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Berdasarkan keterangan Wilyati (48) istri korban menjelaskan sebelum kejadian korban berangkat dari rumah ke kebun sekitar pukul 08.30 WIB.

Sesampainya di kebun suaminya mengeluh sakit di dadanya. Istrinya kemudian meminta tolong warga lain yang kemudian membawanya istirahat di gubuk.

Baca Juga :  Ketagihan Rekam Emak-Emak Sedang Mandi, Remaja Asal Wonosari Ditangkap Polisi. Saat HP-nya Dibuka, Astaga Banyak Emak-Emak Yang Sudah Direkam!

“Saat di gubuk tersebut korban sudah tidak bereakasi apapun, diduga sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, istri korban juga menyampaikan bahwa suaminya memiliki penyakit jantung. Selam ini suaminya sering berobat ke rumah sakit untuk mengobati penyakitnya.

“Usai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga. Rencananya jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,” pungkas kapolsek. Wardoyo