JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sosok Anggota DPRD Sragen Sugimin di Mata Keluarga. Dikenal Penyayang, Begini Kesaksian Putrinya Sepekan Terakhir

Putri almarhum saat didampingi Ketua Fraksi Golkar dan keluarga di rumah duka. Foto/Wardoyo
Putri almarhum saat didampingi Ketua Fraksi Golkar dan keluarga di rumah duka. Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM  Kematian tragis anggota DPRD sekaligus Caleg Golkar Sragen, Sugimin (52) masih menyisakan misteri. Menurut keterangan putri almarhum, Dwi Astuti (27), sudah seminggu terakhir ia tak bertemu dan kontak dengan almarhum.

“Saya kebetulan di Jakarta. Sudah seminggu enggak kontak sama Bapak. Enggak ada pesan apa-apa. Baru tahu, tadi malam dikontak Pak RT suruh pulang. Ternyata sampai rumah dikabari Bapak sudah enggak ada, ” papar menantu almarhum itu ditemui di rumah duka.

Baca Juga :  Asisten Sambo Disebut Pergoki Brigadir J dengan Nyonya Sambo di Magelang. Timsus Cek Kebenaran!

Dwi menguraikan almarhum juga tidak menyampaikan keberadaannya sepekan terakhir. Menurutnya, almarhum selama ini dikenal baik di mata keluarga dan sosok penyayang.

“Bapak sangat baik, penyayang dengan keluarga,” urainya terisak-isak.

Sugimin meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Legislator Golkar yang juga Caleg Dapil I Sragen itu selama ini dikenal sebagai pengusaha konveksi dan kader yang aktif serta pemberani.

Baca Juga :  Skenario Jahat Ferdy Sambo Terbongkar, Laporan Percobaan Pembunuhan dan Pelecehan Seksual Hanya untuk Menghambat Penyidikan

Dari keterangan warga, keluarga sempat berusaha mencari keberadaan almarhum sejak hilang kontak medio pekan lalu. Namun upaya itu gagal lantaran HP almarhum sulit dihubungi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com