JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tak Hanya Polisi, Jelang Pemilu 2019, Kodim 0728/Wonogiri Laksanakan Gelar Pasukan

Gelar pasukan Kodim 0728 Wonogiri.
   
Gelar pasukan Kodim 0728 Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Guna mencegah dan mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kodim 0728/Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh, memimpin apel gelar pasukan Pemilu 2019. Apel dalam rangka mendukung tugas pokok TNI dilaksanakan di lapangan upacara Makodim Wonogiri, Senin (15/4/2019).

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan apel gelar pasukan lsebagai bentuk pengecekan kesiapan satuan-satuan yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri. Sifatnya integrasi antara TNI, Polri dan Pemkab, guna persiapan pengamanan kegiatan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

Lanjut Dandim, bahwa mencermati perkembangan situasi stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Wonogiri menjelang pemilu saat ini masih dalam kondisi aman dan kondusif. Apel kesiapan gelar pasukan ini sangat penting kita laksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil, alutsista, maupun segenap unsur pendukungnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi dengan sigap dan cepat sesuai permintaan.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

“Saya berharap kepercayaan dan amanah dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 ini agar benar-benar disiapkan sebaik mungkin,” tegas Dandim.

Dia juga menekankan seluruh prajurit Kodim 0728/Wonogiri agar tetap menjaga netralitas yang telah disampaikan oleh pimpinan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com