loading...
Loading...
Kondisi truk yang terguling dan beberapa penumpang tergeletak di tepi jalan. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan tragis terjadi di jalur Plupuh-Masaran, tepatnya di Desa Dari, Kecamatan Plupuh, Selasa (30/4/2019) pagi. Sebuah truk bermuatan rombongan buruh panen padi, terguling di tepi jalan.

Beruntung, puluhan orang yang ada di truk hanya mengalami luka. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  Bupati Sragen Mengaku Selalu Was-Was Jika Terima Stopmap Bertanda Silang 3 dari Inspektorat. Apa Isinya? 

“Kejadian masih sangat pagi. Truk melaju dari barat (Plupuh) ngangkut rombongan buruk ngerek (panen padi). Infonya rombongan dari Sumberlawang. Sampai di depan balai desa, truk langsung ngguling. Tapi ada yang bilang sempat melihat truk dari barat sudah oleng duluan,” papar Budi, salah satu warga Dari, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga :  Boyong Semua Pejabat, UNS Teken MOU Kerjasama dengan Ndayu Park Sragen. Rektor Sebut Outbond November Bakal Jadi Malam Pertama 

Data yang dihimpun, di dalam truk mengangkut sekitar 20an orang buruh ngerek. Mereka berasal dari beberapa desa di Sumberlawang namun yang paling banyak dari Desa Hadiluwih, Sumberlawang.

Kades Dari, Rinduwan membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya di dalam truk mengangkut sekitar 15an orang.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-detik Kecelakaan Tragis di Tikungan Sibelis. Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Berat Mendadak Ngglondor dan Terjungkal Nyaris Masuk Jurang 

Namun kejadian kecelakaan itu masih sangat pagi. Sehingga ketika warga mendekat sudah mendapati truk dalam kondisi terguling.

“Penumpangnya sekitar 15an orang. Info sementara tidak ada korban jiwa. Hanya luka-luka,” paparnya.

Para penumpang luka sementara dilarikan ke Puskesmas Plupuh. Hingga berita ini diturunkan masih dilakukan pendataan oleh pihak kepolisian. Wardoyo

Loading...