loading...
Loading...
Kondisi motor korban usai kecelakaan. Dok. Humas Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Seorang pelajar tewas kecelakaan karambol di Jalan Baturetno-Pacitan, depan balai Desa Baturetno Wonogiri. Peristiwa tersebut melibatkan tiga unit kendaraan.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo, Selasa (14/5/2019) menerangkan, peristiwa terjadi Senin (13/5/2019) malam. Kecelakaan karambol melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX AD 3435 ZI dengan truk Mitsubishi Canter nomor polisi B 9471 BDE dan mobil Opel Blazer AD 9227 NR.

Baca Juga :  Ini Tanggapan PSHW Soal Sosok Wonri Wonogiri. Simak Pula Alasan Polisi Menembak Mati si Residivis

Akibat peristiwa itu, seorang pelajar tewas. Korban adalah Reza (15) Islam, warga Dusun Janglot RT 1 RW 21, Desa/Kecamatan Baturetno. Korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Sedangkan pengemudi truk maupun mobil tidak mengalami luka. Pengemudi truk adalah Waridi (52) warga Jatisari, Desa Belah, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jatim. Pengemudi mobil Yuli Triyono (36) warga Kedungrejo Selomarto, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri,” kata dia.

Baca Juga :  Akhir Perjalanan Wonri, Residivis Wonogiri yang Tewas Ditembak Polisi

Kejadian menurut dia bermula saat sepeda motor korban melaju dari arah selatan menuju utara. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada truk yang hendak berbelok ke kanan.

Karena jarak yang terlalu dekat dan juga penerangan jalan yang kurang, motor menyenggol bak belakang truk sebelah kiri. Motor oleng dan akhirnya menabrak Opel Blazer yang melaju dari arah utara. Haryanto

Iklan
Loading...