JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

5 Tersangka Pengeroyok AKP Aditia Adalah Warga Wonogiri. Aksinya Tak Terekam Kamera

Kapolres (tengah) didampingi Kasatreskrim Polres Wonogiri (kanan) menunjukkan barang bukti saat pres rilis, Kamis (27/12/2018).
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres (tengah) didampingi Kasatreskrim Polres Wonogiri (kanan) menunjukkan barang bukti saat pres rilis, Kamis (27/12/2018).

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM —Polres Wonogiri telah menetapkan sebanyak lima orang tersangka kasus dugaan pengeroyokan AKP Aditia Mulya Ramdhani. Sementara itu aksi pengeroyokan itu tidak terekam kamera CCTV di SPBU.

Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Purbo Adjar Waskito mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati kepada wartawan di ruangannya, Kamis (16/5/2019), mengatakan, kelima tersangka merupakan warga Wonogiri. Mereka kini ditahan di Mapolres Wonogiri.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Tujuan Penebaran 50 Ribu Ekor Bibit Ikan Patin di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri

Tapi, pihaknya belum bersedia membeberkan identitas kelima orang itu. Masih akan menunggu arahan dari pimpinan, tandas dia.

“Kelima orang tersangka itu berusia dewasa. Tidak ada yang di bawah umur,” sebut dia.

Seiring masih berjalannya pemeriksaan, pihaknya menegaskan jumlah tersangka bisa mungkin bertambah. Ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Tembus Sumberagung Pracimantoro Wonogiri-Pucung Girisubo Gunungkidul DIY Dimulai, Lewat Program TMMD Segini Anggaran yang Bakal Diserap

Kendati dugaan pengeroyokan terhadap Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani terjadi di SPBU, aksi itu tidak terekam kamera CCTV. Polisi telah memeriksa isi rekaman CCTV pada saat kejadian, Rabu (8/5/2019) malam. Tapi tidak terekam kejadian itu, yang terekam hanya orang mengisi BBM.

“Kemungkinan karena lokasi kejadian berada di luar jangkauan kamera,” sebut dia. Haryanto