loading...
Loading...
Kondisi truk yang mendadak terbakar. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga digegerkan dengan insiden kebakaran sebuah truk Hino dengan nopol H 1627 LI di Jalan Raya Bawen menuju ke arah Semarang.

Insiden terjadi tepatnya depan toko rumah kulit, Desa Bandarjo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang Kamis (9/5/2019) petang sekira pukul 18.10 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula ketika truk dikemudikan oleh Dapar (49) warga Desa Ngabean RT 04 RW 09 Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, melaju dari arah Bawen menuju Semarang.

Baca Juga :  Video 8 Siswi SMAN 2 Demak Diduga Pesta Miras Viral di Medsos, Ini Pernyataan Kepala Sekolah

Setiba di lokasi kejadian tiba-tiba mengeluarkan api dari kabin truk. Diduga kebakaran dipicu akibat adanya korsleting kelistrikan sehingga terbakar di bagian kabin.

Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono mengatakan, Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun truk nyaris ludes dilalap si jago merah. Dan saat ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Semarang. Wardoyo

Baca Juga :  Hebat, 2 Pesepakbola Muda Sragen Terpilih Masuk Tim Sepakbola Jateng ke Olimpiade Khusus Asia Tenggara di Singapura 

 

Loading...