loading...
Loading...
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyempatkan berbuka puasa dalam kunjungannya ke Polres Sragen, Minggu (26/5/2019). Kunjungan tidak resmi itu dilakukan Kapolda Jateng ke Polres Sragen bersama dengan sang istri.

Tepat pukul 17.35 WIB, rombongan Kapolda Jawa Tengah tiba di halaman Mapolres dengan menggunakan kendaraan sedan pribadi Kapolda diikuti spripim dan ajudannya.

Dalam kedatangannya, Kapolda mengenakan pakaian dinas sedangkan istri mengenakan baju muslim yang nampak bersahaja.

Tiba di halaman Mapolres, Kapolda Jateng kemudian disambut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan bersama para pejabat utamanya menuju ruang kerja Kapolres untuk membatalkan puasa bersama sama.

Baca Juga :  Bantai Singapura 5-0, 2 Pesepakbola Muda Sragen Ikut Antar Kesebelasan Jateng Raih Juara Olimpiade Khusus 

Tak banyak waktu untuk berbincang, rombongan Kapolda kemudian menjalankan sholat magrib di masjid Syuhada Mapolres. Sekembali dari sholat magrib, rombongan langsung berbuka puasa bersama sama di ruang kerja Kapolres, dengan menu buka puasa ala kadarnya.

Apa menu klangenan pucuk pimpinan di Polda Jateng itu. Ternyata jauh dari bayangan. Ternyata menu klangenannya hanya sup, rica dan bakso.

“Beliau sangat sederhana. Berbuka dengan makanan seadanya, ada bakso dan sup serta nasi berlauk rica dan juga jus buah,“ papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan Senin (27/5/2019). Wardoyo

Baca Juga :  Kasat Sebut Satu Berkas Alsintan Jilid 2 Masih Gelar Perkara, Kejari Tegaskan Sudah Ada 2 Berkas dan 2 Tersangka. Berkas Tinggal Tunggu 14 Hari Diteliti

 

Loading...