loading...
Loading...
Suwarni diantara kaca jendelanya yang rusak

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Bentrok antara dua perguruan beladiri di Wonogiri berbuntut panjang. Sedikitnya lima rumah di Kecamatan Ngadirojo rusak lmenjadi sasaran amukan massa perguruan beladiri.

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto membeberkan, rumah yang rusak, adalah milik Suwarni (50), warga Dusun Tukluk RT 2 RW 1 Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo. Kerusakannya paling parah diantara empat lainnya, dimana genting dan kaca jendela pecah serat daun pintu rusak.

“Lalu rumah Kasdiyono (65), Tarjo (61) Kartini (50), dan Saino (65), warga Dusun Gledekan RT 1 RW 2, Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo. Kerusakan berupa kaca jendela keran air maupun meteran listrik rusak.

Baca Juga :  2 Warga Dusun Pageyan Desa Bero Manyaran Wonogiri Terima Bantuan Bedah RTLH

Pihaknya melakukan jemput bola dengan meminta keterangan pemilik rumah. Untuk pemberian bantuan kerusakan rumah, akan dipikirkan selanjutnya. Saat ini masih fokus mengusut kasusnya dulu.

Sementara Suwarni mengaku tidak tahu pihak yang telah melakukan perusakan. Pun penyebab rumahnya menjadi sasaran amukan tidak juga diketahuinya. Dia menyebutkan tidak meminta ganti rugi, memilih akan memperbaiki sendiri.

“Tapi kalau ada pihak yang membantu perbaikan rumah, ya terimakasih,” sebut dia.

Peristiwa mencekam itu terjadi pada Rabu (8/5/2019). Saat itu dia tengah berada di dalam rumah bersama anak dan cucunya. Mendadak ada suara keributan dan barang pecah. Haryanto

Loading...