JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Apresiasi Pelaksanan Pemilu Serentak Sudah on The Track, Jujur dan Transparan. Tingkat Partisipasi Masyarakat Jauh Lampaui Target

Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengapresiasi semua pihak terkait pelaksanaan Pemilu serentak yang sudah digelar di Sragen. Selain tingkat partisipasi yang tinggi, pihaknya juga memandang proses Pemilu serentak sudah berjalan sesuai on the track.

“Alhamdulilah, kami apresiasi pelaksanaan Pemilu serentak di Sragen sudah berjalan on the track. Tingkat partisipasi masyarakat jauh melampaui target. Berjalan demokratis, jujur dan adil. Proses rekapitulasi suara juga berjalan transparan,” paparnya kepada wartawan seusai deklarasi damai pasca Pemilu.

Baca Juga :  Meluas, Aksi Penolakan Perobohan Tugu Perguruan Silat di Sragen. Ratusan Warga PSHT Tanon Serukan Siap Pertahankan Keberadaan Tugu, Sebut PSHT Bukan Politik!

Bupati Yuni pun mengajak semua elemen untuk melupakan euforia terkait Pemilu. Menurutnya sekarang saatnya kembali pada aktivitas masing-masing dan melupakan jika mungkin ada gesekan maupun riak selama Pemilu

Ia juga mengajak semua elemen tetap menjaga kondusivitas wilayah, persatuan dan kesatuan bangsa. Wardoyo

Baca Juga :  Tak Hanya Disekap Sampai Pingsan, Surani TKW Asal Sragen Juga Sering Dilempar Pisau dan Perabot. Kerabat: Seperti Mau Dibuat Mati Pelan-Pelan!