loading...
Loading...
Peresmian waduk gondang. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kunjungan Presiden Jokowi yang didaulat meresmikan Wadum Gondang kemarin menyisakan cerita lain. Di hadapan Presiden, Bupati Karanganyar, Juliyatmono unjuk muka dengan memamerkan pencapaian positif pemerintahan Jokowi.

Dia juga mengungkap raihan suara Jokowi saat Pilpres yang unggul signifikan di Karanganyar.

“Alhamdulillah Karanganyar luar biasa. Indeks pembangunan manusianya 75,22 persen, pertumbuhan ekonominya 5,56 persen, inflasi kita 2,40-an persen, angka kemiskinannya terus mengalami penurunan hingga 10 persen. Ini karena keberhasilan Bapak Presiden di Karanganyar luar biasa. Kita menunggu hadiah-hadiah berikutnya dari Bapak Presiden,” papar Yuli saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Puting Beliung Porak-porandakan Kebakkramat Karanganyar. Sejumlah Rumah Rusak, Pohon Bertumbangan Timpa Jalan 

Bupati Yuli kemudian menyampaikan mewakili masyarakat menyampaikan selamat kepada Jokowi yang Insyaallah terpilih kembali untuk 2019-2024. Ia menceritakan, Jokowi-Maruf unggul signifikan di Karanganyar.

Jokowi meraup suara mutlak hampir 80, persen pada Pilpres 17 April lalu. Bagaimana reaksi Jokowi? Presiden kelahiran Solo itu menanggapi santai. Ia mengatakan bahwa Bendungan Gondang yang diresmikan itu merupakan hadiah untuk warga Karanganyar.

Ia juga menyampaikan akan dibangun Bendungan Jelantah dalam waktu tidak lama lagi.

Baca Juga :  Video Aksi Tengil Bocah Main di Flyover Palur Karanganyar Viral di Medsos. Dishub Langsung Terjun, Kasusnya Diserahkan Pihak Berwajib! 

“Tadi Pak Bupati minta hadiah. Lah waduk Bendungan Gondang ini apa bukan hadiah? Masih mau minta lagi?,” ujarnya. Wardoyo

 

Loading...