loading...
Loading...
Wakapolda Jateng saat mengecek pos pam terpadu di perbatasan Sragen-Ngawi dengan moge. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakapolda jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Kabidku Polda Jateng Kombes Pol Bambang Ricky melaksanakan pantauan jalur Tol arah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur menggunakan motor besar, Kamis (30/5/2019).

Pos pam yang dikunjungi Diantaranya Pos Pam gerbang tol Kalikangkung, Pos Pam exit tol Bawen, Pos Pam Ngasem Karanganyar. Lalu Pos pam Sambung Macan perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur dan terakhir Pos Pam Banyuanyar Kartasura.

Saat tiba di Sragen, Wakapolda disambut Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan. Dalam arahannya di pos pengamanan perbatasan yang disambut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Wakapolda mengatakan bahwa pelayanan pos pam merupakan unit kecil awal penanganan sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

Baca Juga :  Korupsi Alsintan Jilid 2 Sragen, Kasat Reskrim Sebut Sudah Periksa Supri dan Tinggal Penetapan Tersangka. Berkembang ke Jilid Berikutnya? 

“Tingkatkan patroli yang berkesinambungan agar semua area dan wilayah bisa terpantau anggota pos pam,” pesan Wakapolda Jateng.

Wakapolda berpesan kepada Kepala Pos Pengamanan agar memberikan semangat anggota yang bertugas di lapangan. Pos Pam juga diminta memotivasi moril anggota dalam melayani masyarakat yang melaksanakan mudik maupun merayakan hari raya lebaran. Wardoyo

Baca Juga :  Udara Sragen Makin Panas, Kodim Prakarsai Penghijauan Massal 26.950 Bibit Pohon di 20 Kecamatan

 

Loading...