loading...
Loading...
Suasana nonton bareng film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal di XX! Solo Paragon Mall, Kamis (23/5/2019). Foto: JSnews

SOLO (JOGLOSEMARNEWS.COM)-Sekitar 150 anak-anak ditemani para orang tua memadati gedung bioskop XXI Solo Paragon Mall, Kamis (23/5/2019). Mereka menonton bareng film Upin & Ipin “Keris Siamang  Tunggal”. Acara nonton bareng film mengenai Upin dan Ipin digelar oleh PT Millenium Pharmacon International (MPI) Tbk bersama Alfamart Surakarta.

Kegiatan nonton bareng film Upin dan Ipin berjudul Keris Siamang Tunggal ini merupakan rangkaian nonbar anak-anak yang dilakukan di sejumlah kota lainnya di tanah air. Sebelum di Kota Solo, MPI bekerjasama dengan Alfamat sudah menggelar rangkaian show nonbar film Upin & Ipin “Keris Siamang Tunggal” di sejumlah kota lainnya, di antaranya Jakarta, Serang dan Lampung.

“Selanjutnya, setelah Kota Solo kita akan menggelar kegiatan serupa di Surabaya dan Malang. Kami bangga bisa hadir di Kota Solo. Ini bagian dari rangkaian promosi produk kami,” ungkap Dedi Kurnia Martadireja, Head Sales & Marketing PT MPI kepada wartawan di sela-sela nonbar film.

Dikatakan Dedi, kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu aktivitas promosi produk terbaru MPI yakni Citrex Gummy yang kaya akan vitamin C untuk anak-anak. Produk tersebut juga sangat besar manfaatnya untuk meningkatkan vitalitas bagi anak-anak.

“Kami sengaja pilih film ini karena memang produk-produk kita menggunakan ikon Upin dan Ipin sebagai brandnya. Mulai pasta gigi, vitamin untuk anak-anak dan lainnya. Kami sponsornya,” jelas Dedi.

Dedi menambahkan, selain Citrex Gummy, MPI juga memiliki produk lainnya seperti pasta gigi Upin & Ipin, Citrex vitamin, tablet kunyah dan Citrex Bco+lysine untuk penambah nafsu makan.

Khusus untuk Citrex Gummy yang baru dilaunching tahun 2019 ini, tersedia dalam kemasan boks isi 5 sachet yang ditawarkan dengan harga Rp 15.000 dan bisa didapatkan salah satunya di Alfamart terdekat. Citrex Gummy hadir dengan bentuk unik yakni jelly berupa karakter Upin & Ipin dalam dua rasa yang berbeda yakni strawberry dan orange.

Dedi berharap aktivitas nonton bareng film Upin & Ipin untuk anak-anak ini akan meningkatkan penjualan produk MPI di Kota Solo dan sekitarnya.

Adapun mekanisme untuk bisa menonton diatur  oleh Alfamart, selaku distributor produk-produk dari MPI. Penonton adalah member dan customer Alfamat.

Selain rangkaian nonton bareng di Jakarta hingga Malang, MPI juga menggelar nonton bareng film Upin&Ipin di berbagai cabang lain di tanah air namun sifatnya mandiri karena tidak bekerja sama dengan Alfamart. Sistemnya penonton cukup membeli produk MPI kemudian ditukar dengan tiket.

Dedi menambahkan, dalam waktu dekat, tepatnya September 2019 mendatang, MPI juga akan kembali menghadirkan produk baru yakni Citrex Gummy dengan DHA yang bermanfaat untuk kecerdasan anak. “Hal ini sesuai dengan komitmen PT MPI untuk selalu menghadirkan produk-produk yang mendukung tumbuh kembang si kecil,” katanya. (Marwantoro | Syahirul)

 

Loading...