JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

DPC Lindu Aji Sragen Nyatakan Menolak Keras Gerakan People Power Yang Mengancam Persatuan Bangsa

Didik Subiyanto. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Didik Subiyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lindu Aji Kabupaten Sragen menyatakan menolak gerakan people power yang diembuskan sejumlah pihak belakangan ini. Ketua DPC Lindu Aji Sragen, Didik Subiyanto menyatakan apresiasi pelaksanaan Pemilu sudah berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Ia juga mengapresiasi hasil Pemilu yang saat ini masih berproses menuju penetapan akhir di KPU RI 22 Mei mendatang.

Baca Juga :  Lewat Perjuangan Panjang, TKW Asal Sragen Yang Disekap dan Disiksa Majikan di Arab Saudi, Dipastikan Segera Dipulangkan 2 Minggu Lagi

Karenanya ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sragen dan masyarakat luas pada khususnya untuk kembali bersatu dan menolak gerakan people power.

“Mewakili DPC Lindu Aji Sragen, saya menyatakan menolak people power dan segala gerakan yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” papar Didik, Selasa (14/5/2019).

Didik juga mengajak seluruh elemen kembali bergandeng tangan dan saling menguatkan agar keutuhan NKRI tetap terjaga.

Baca Juga :  Bupati Sragen Belum Berani Jamin Sekolah-Sekolah Bisa Buka Kembali 13 Juli 2020. Ini Masalahnya!

Terkait hasil Pemilu, pihaknya meminta agar semua bersabar dan menunggu keputusan dari KPU RI sebagai pihak yang memiliki otoritas itu.

“Sekali lagi, Lindu Aji menolak semua bentuk gerakan atau seruan yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya. Wardoyo