JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dua Terduga Teroris Asal Gemolong Sragen Dibekuk Tim Densus 88. Digerebek Saat Waktu Sahur 

Ilustrasi teroris
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi teroris

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dikabarkan melakukan penggerebekan dua orang terduga teroris asal Gemolong, Sragen. Dua orang diamankan dalam penggerebekan itu dan langsung dibawa oleh Densus.

Penggerebekan dilalukan di dua lokasi. Data yang dihimpun, penggerebekan dilakukan Selasa (14/5/2019) bersamaan waktu sahur puasa, pukul 04.14 WIB dan pukul 04.40 WIB.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Hasil Swab Pertama 10 Pasien Positif Covid-19 Tersisa di Sragen Sudah Negatif. Bupati Yuni Isyaratkan Kabar Baik Ini!

Dua terduga teroris yang dibekuk diketahui berinisial AMF alias Farel (27) yang berdomisili di Lojirejo, Gemolong.

Satu terduga lainnya berinisial IH (28) yang memiliki istri di Gemolong, Kelurahan Gemolong.

“Iya benar. Kejadiannya kemarin. Langsung ditangani oleh Densus 88 semua. Kita hanya diberitahu,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga :  Langgar Kode Etik Saat Rekrut Panwascam, Ketua Bawaslu, 4 Komisioner dan Korsek Dijatuhi Sanksi dari DKPP

Sejumlah warga membenarkan adanya penangkapan dua warga Gemolong itu. Yanto (45) menyebut kejadian penangkapan masih sangat pagi. Penangkapan dilakukan di pelataran wilayah Ngroto.

“Saya pas lewat, hanya lihat ramai-ramai. Ada beberapa orang seperti polisi langsung nangkap dan dimasukkan ke mobil,”  ujarnya. Wardoyo