JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Isi Bulan Ramadhan 2019, WOM Finance Berbagi Kebaikan

Kurma. pexels
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kurma. pexels

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) menggelar kegiatan bakti sosial di 21 masjid di Indonesia. Hal itu dilakukan dalam rangka berbagi di Bulan Ramadhan 2019, dimana salah satunya di Masjid Al Hidayah, Joyodiningrat, Kraton, Serengan, Solo, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan bakti sosial di masjid diisi dengan pembagian takjil dan buka bersama gratis untuk 50 anak yatim piatu di sekitar masjid. Selain itu, WOM juga membagijan dua rak sarung dan mukena, 25 sarung, 25 mukena, serta bingkisan berupa perlengkapan sekolah. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ekanto Wijonosunu selaku Chief HC Officer didampingi Zaenal Efendi selaku Kepala Cabang Solo WOM Finance kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Selain itu, acara juga dihadiri oleh masyarakat setempat, pemakilan karyawan WOM Finance Cabang Solo dan BU Jateng.

Baca Juga :  Diduga Hendak Menyalip, Warga Gemolong Sragen Malah Terjatuh dan Dihantam Truk di Kadipiro Solo

Menurut Ekanto Wijonosunu, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema “KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Karni”, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Ekanto Wijonosunu.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah dari Ustadz Kelik Kurniawan M.Pd dan ditutup dengan shalat maghrib berjama’ah. Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Baca Juga :  Bersiap Rekrut Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), KPU Solo: Integritas Jadi Syarat Utama

Sementara itu, Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance. ”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.
“Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” tukasnya. Triawati PP