JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Motor di Plupuh Sragen. Satu Orang Tewas, 2 Pelajar dan 1 Balita Luka-luka 

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dua pengendara motor terjadi di jalam kampung Dukuh Mantup 4, Sumomoro Dukuh, Plupuh, Sragen. Satu orang tewas dan tiga lainnya luka.

Ironisnya satu diantara pengendara motor itu diketahui adalah pelajar dibawah umur yang memboncengkan satu pelajar lain dan seorang balita.

Korban tewas diketahui bernama Hadi Sutarno (61) warga Dukuh Mantup RT 4, Somomorodukuh, Plupuh.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Minggu (26/5/2019) malam pukul 20.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan Hadi Sutarno yang mengendarai motor Honda Grand AD-3523-N dengan sepeda motor Honda Beat AD-6537-BHE yang dikendarai Dwi Eko Prakoso (15), siswa SMP asal Sendangrejo RT 13, Somomorodukuh, Plupuh, Sragen.

Baca Juga :  Geger Bantuan PIP di Sragen Nyasar ke Anak Aparat dan Siswa Mampu, Nasdem Desak Usut Orang-Orang Yang Memasukkan Data PIP di Luar Sistem. Anak Eks Napiter Juga Luput dari Pendataan!

Ia memboncengkan Fredi (13) dan Danang Nur Cahya (4). Data yang dihimpun dari warga dan saksi mata, kecelakaan bermula ketika pengendara Honda Grand melaju dari arah selatan. Sedangkan motor Honda Beat melaju dari timur.

Sampai di lokasi kejadian, pemotor Grand hendak belok ke kiri atau barat. Karena jarak terlalu dekat dan kondisi kalan agak gelap, pemotor Beat gagal mengendalikan laju motornya.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor Beat dengan keras menghantam motor Grand hingga terpental. Pengendara Grand meninggal sesampai di RS PKU Masaran. Dia mengalami luka

Baca Juga :  Kecelakaan Mengerikan di Jalan Lawu Karanganyar. Mobil Avanza Dikemudikan Emak-Emak Mendadak Ngawut Gasak 3 Motor dan Trotoar Hingga Ringsek, 3 Pemotor Jadi Korban

hidung keluar darah, telinga keluar darah, betis kiri robek, lutut kaki kanan lecet.

Sementara Dwi yang mengendarai Beat mengalami luka pada pelipis kanan lecet, bibir kanan bengkak, kaki kanan dan kiri lecet, sadar. Ia juga dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Masaran, Sragen.

Sedangkan Fredi dan si balita Danang, mengalami luka pada kaki, tangan dan hanya rawat jalan.

Dua motor yang rusak parah kemudian diamankan di Mapolres. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan tersebut. Saat ini kasus itu sudah ditangani oleh petugas. Wardoyo