loading...
Loading...
Kondisi mobil Livina ringsek dan terbalik akibat kecelakaan di tol Sragen-Ngawi wilayah Banyurip, Sambungmacan, tadi malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jalur tol Sragen-Ngawi wilayah Sragen kembali memakan korban. Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas maut kilometer 545 wilayah Desa Banyurip, Sambungmacan, Sragen.

Sebuah mobil Nissan Grand Livina mendadak hilang kendali dan terguling hebat berulangkali. Mobil kemudian keluar jalur dan nyungsep di parit.

Mobil bernopol AB 1205 PY itu ditemukan terbalik dan ringsek. Tiga penumpang di dalam mobil dilaporkan menjadi korban.

Data yang dihimpun, kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 19.25 WIB, Rabu (15/5/2019) malam. Kecelakaan bermula ketika mobil warna merah gelap yang dikemudijan Hermawan Prasetyo (25) asal Parenan II RT 03/02 Setono, Ngrambe, Ngawi, Jatim itu melaju dari arah Sragen menuju ke Ngawi.

Baca Juga :  Awas, Horor Ruas Tol KM 530-548 Sragen. Sering Kecelakaan Maut, Banyak Renggut Korban Hingga Jadi Atensi Dirlantas Polri

Mobil memuat empat penumpang lain yang ada di dalam. Sesampai di KM 545 wilayah Banyurip, Sambungmacan, mobil mendadak mengalami selip.

Kondisi mobil yang melaju dalam kecepatan lumayan kencang, membuat pengemudi hilang kendali.

Mobil kemudian melaju tanpa bisa dikendalikan lagi. Mobil itu kemudian menerobos keluar jalur dan masuk ke parit.

Mobil kemudian terguling hebat sebelum kemudian terbalik 180 derajat dengab roda di atas. Tak ayal, insiden itu membuat mobil ringsek.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM, pengemudi mobil ajaibnya bisa selamat. Namun ada tiga penumpang yang dilaporkan jadi korban.

Satu dari tiga korban dilaporkan semlat kritis sedangkan dua penumpang lainnya dilaporkan luka ringan. Ketiga korban dilarikan ke RS AT-Tin Husada Ngawi, Jatim.

Baca Juga :  Kecelakaan di Dekat Buk Angker Sidoharjo Sragen. Diduga Ngantuk, Tronton Hancur Gasak Pohon dan Terguling Masuk Sawah

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani tim Unit Laka. Wardoyo

Loading...