loading...
Loading...
Kondisi mobil Livina ringsek dan terbalik akibat kecelakaan di tol Sragen-Ngawi wilayah Banyurip, Sambungmacan, tadi malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Jalur tol Sragen-Ngawi wilayah Sragen kembali memakan korban. Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di ruas maut kilometer 545 wilayah Desa Banyurip, Sambungmacan, Sragen.

Sebuah mobil Nissan Grand Livina mendadak hilang kendali dan terguling hebat berulangkali. Mobil kemudian keluar jalur dan nyungsep di parit.

Mobil bernopol AB 1205 PY itu ditemukan terbalik dan ringsek. Tiga penumpang di dalam mobil dilaporkan menjadi korban.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap 12 Tersangka Mafia Narkoba dan Bandar Pil Koplo. Diamankan 8,8 Gram Sabu, 1.630 Butir Pil Y dan Tramadol 

Data yang dihimpun, kecelakaan tragis itu terjadi sekitar pukul 19.25 WIB, Rabu (15/5/2019) malam. Kecelakaan bermula ketika mobil warna merah gelap yang dikemudijan Hermawan Prasetyo (25) asal Parenan II RT 03/02 Setono, Ngrambe, Ngawi, Jatim itu melaju dari arah Sragen menuju ke Ngawi.

Mobil memuat empat penumpang lain yang ada di dalam. Sesampai di KM 545 wilayah Banyurip, Sambungmacan, mobil mendadak mengalami selip.

Baca Juga :  2.169 Calon Warga Baru PSHT Cabang Sragen Dapat Pembekalan Jelang Pengesahan. Ketua Dewan Pusat Madiun Pesan Jaga Harkat Martabat PSHT!

Kondisi mobil yang melaju dalam kecepatan lumayan kencang, membuat pengemudi hilang kendali.

Mobil kemudian melaju tanpa bisa dikendalikan lagi. Mobil itu kemudian menerobos keluar jalur dan masuk ke parit.

Mobil kemudian terguling hebat sebelum kemudian terbalik 180 derajat dengab roda di atas. Tak ayal, insiden itu membuat mobil ringsek.

Data yang dihimpun Joglosemarnews.com, pengemudi mobil ajaibnya bisa selamat. Namun ada tiga penumpang yang dilaporkan jadi korban.

Baca Juga :  Kecelakaan Hebat Expander dan Fortuner Ringsek Gasak Tronton dan 2 Motor di Sambungmacan Sragen. Korban 3 Orang, Satu Dibawa ke RSUD  

Satu dari tiga korban dilaporkan semlat kritis sedangkan dua penumpang lainnya dilaporkan luka ringan. Ketiga korban dilarikan ke RS AT-Tin Husada Ngawi, Jatim.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut sudah ditangani tim Unit Laka. Wardoyo

Iklan
Loading...