loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kecamatan karangawen melakukan aksi coret-coret baju seragam di Jalan Semarang – Purwodadi.

Kedatangan kepolisian dari Polsek Karangawen Polres Demak tak ayal membuat pelajar lari berhamburan tidak menentu arah dan sebagian di amankan di Mapolsek Selasa (30/4/2019).

Beberapa siswa laki-laki dan perempuan tertangkap saat tengah menikmati aksi yang mereka lakukan tersebut. Mereka berfoto dan ada juga yang melakukan aksi kebut-kebutan dengan kendaraan sepeda motor.

Begitu petugas kepolisian dari Polsek Karangawen tiba di lokasi. Para siswa yang sebagian mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm terlihat berhamburan.

Baca Juga :  Video 8 Siswi SMAN 2 Demak Diduga Pesta Miras Viral di Medsos, Ini Pernyataan Kepala Sekolah

“Kami lakukan patroli dan penindakan kepada para siswa ini untuk memberikan pendidikan kepada mereka, bahwa apa yang mereka lakukan tidak bermanfaat sama sekali,” kata Kapolsek Karangawen AKP Sucipto dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Menurut Kapolsek tindakan yang dilakukan petugas juga sebagai langkah antisipasi terjadinya balap liar, yang bila dibiarkan bisa menimbulkan korban jiwa.

“Kami juga mengantisipasi kemungkinan adanya aksi balap liar. Sebelum timbul korban, maka lebih baik kami bubarkan dan bagi sepeda motor yang tidak lengkap kami amankan,aksi coret-coret ini juga tidak seharusnya dilakukan,” tutupnya. Wardoyo

Loading...