loading...
Loading...
KH Hayatun Abdullah Hadziq. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM-Ketua PC NU Kabupaten Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak yang berjalan damai dan lancar.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk tak terpengaruh dengan isu-isu serta ajakan pengerahan massa atau people power yang memanas belakangan ini.

Baca Juga :  Geregetan Merasa Upahnya Kurang, Sopir Pribadi di Kebumen Nekat Gondol Mobil dan Uang Majikan. Mobil Digondol Saat Majikan Tidur di Hotel 

Menurut Hayatun, people power dirasa tidak perlu dilakukan. Sebab proses pesta demokrasi Pemilu serentak 17 April lalu sudah berjalan dengan baik.

People power tidak perlu. Masyarakat berdemokrasi sudah baik. Harusnya dikawal dan dijaga sebaik-baiknya sampai tanggal penetapan oleh KPU,” paparnya Senin (13/5/2019).

Baca Juga :  Tragis, Usai Beli Pulsa, Pria Paruh Baya Mendadak Tewas di Depan Konter HP di Pamotan Rembang 

Pucuk pimpinan NU Kabupaten Jepara itu mengharapkan semua masyarakat bisa ikut mengawal proses rekapitulasi dari KPU daerah maupun nasional.

Ia berharap mudah-mudahan semua tidak ada masalah. Ia juga menyerukan semua pihak untuk menjunjung tinggi kinerja KPU dan semua penyelenggara yang sudah bekerja menjalankan tahapan Pemilu.

Baca Juga :  Sejumlah Pihak di Karanganyar Ungkap Maraknya Praktik Money Politik di Pemilu 2019. Begini Modusnya! 

“Kita harusnya menjunjung tinggi hasil kinerja KPU,” tukasnya. Wardoyo

 

Iklan
Loading...