loading...
Sutarno. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMAR NEWS.COM Otoritas Majelis Tafsir Alquran (MTA) Kabupaten Karanganyar menegaskan menolak gerakan people power terkait hasil Pemilu. Ketua MTA Kabupaten Karanganyar, Sunarno menyatakan MTA Karanganyar juga tidak akan ikutserta dalam aksi itu.

Pernyataan itu dilontarkan Kamis (16/5/2019) menyikapi mencuatnya isu aksi gerakan people power di KPU 22 Mei mendatang.

Ia mengatakan terkait rencana people power yang digulirkan pihak tertentu, MTA Kabupaten Karanganyar sudah memutuskan untuk tidak mendukung dan ikut serta.

Baca Juga :  Penampakan 177 Motor Dinas Baru Yamaha N Max Yang Akan Dibagikan Untuk Semua Kades di Karanganyar. Harganya Dibanderol Rp 27,5 Juta Per Unit

“Selama ini dari MTA Karanganyar juga tidak ikut serta. Kami mengimbau jemaah tidak ikut people power,” paparnya.

Sebaliknya, Sunarno memandang pelaksanaan Pemilu sudah berjalan demokratis, jujur, adil dan transparan. Menurutnya Pilpres, Pileg juga sudah terlaksana dengan baik.

“Kami minta jemaah MTA silakan menunggu hasil keputusan KPU. Yang penting semua jaga kondusivitas wilayah,” tegasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Terpilih Jadi Ketua Kadin Karanganyar, Mulyono Herlambang Berharap Pengembangkan Pariwisata Tak Hanya di Tawangmangu Saja!