loading...
Loading...
Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno memberikan pengarahan kepada 3 pelajar di Mapolsek setempat.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Petugas Polsek Tirtomoyo Wonogiri mengamankan tiga pelajar Kecamatan Tirtomoyo, Sabtu (4/5/2019).

Ketiganya diamankan lantaran terlibat kebut-kebutan di jalanan sambil membleyer sepeda motor. Hal itu dikatakan mengganggu keamanan dan keselamatan pengguna jalan lainnya maupun ketiga pelajar itu sendiri.

“Kami amankan tiga pelajar yang kebut kebutan di jalan raya sambil membleyer-blyer motornya seolah ingin jadi jagoan,” kata Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno.

Mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dia menerangkan, untuk mecegah terjadinya kecelakaan, para pelajar itu dibawa ke Mapolsek. Mereka kemudian dibina dan dipanggil orang tua dan guru BP-nya.

Baca Juga :  8 Anggota DPRD Wonogiri Daftar Bacawabup Lewat DPD PDIP Jateng, Lantas Kapan Bupati Joko Sutopo Mendaftar Calon Bupati Wonogiri?

“Agar memberikan efek jera kepada anak tersebut.

Ketiga pelajar itu lanjut dia bersekolah di jenjang pendidikan tingkat SMA di Kecamatan Tirtomoyo.

“Hal tersebut kami lakukan sekaligus dalam rangka operasi keselamatan lalu lintas candi 2019. Juga menciptakan suasana kondusif menyambut bulan puasa,” beber dia. Aris Arianto

Loading...