loading...
Juliyatmono. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar yang sudah berjalan relatif aman dan damai. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu yang jujur, transparan, demokratis dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Juliyatmono Sabtu (4/5/2019). Ia mengatakan secara umum pelaksanaan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg di Bumi Intanpari berjalan relatif baik, sangat sejuk, aman dan damai.

“Kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang tingkat partisipasinya cukup tinggi untuk menyalurkan hak pilihnya. Semua tahapan berjalan lancar, adil, jujur, demokratis dan transparan,” paparnya.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Santri Ponpes Isy Karima di Karangpandan Karanganyar, Polres Isyaratkan Sopir Mobil Ditetapkan Tersangka!

Bupati Yuli juga mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi suara relatif berjalan lancar dan tak ada indikasi kecurangan.

Apresiasi tinggi juga disampaikan kepada jajaran Polri dan TNI yang terlibat aktif dalam mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga bisa berjalan lancar dan tenteram.

Selanjutnya, ia mengimbau kepada semua pihak menghormati apapun hasil yang nantinya ditetapkan oleh pleno KPU. Kepada calon yang menang maupun yang belum menang, sama-sama diimbau bersabar.

Baca Juga :  Wah, Karanganyar Bakal Miliki Masjid Megah Bergaya Nabawi Senilai Rp 101 Miliar. Masjid Agung Lawas Mulai Dibongkar

“Yang terpenting semua sama-sama menyatu dan kembali membangun bangsa dalam bingkai persatuan kesatuan,” tandasnya. Wardoyo