JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Karanganyar Apresiasi Pemilu Serentak Berlangsung Relatif Lancar, Aman, Demokratis dan Transparan. Imbau Yang Menang dan Yang Kalah Kembali Menyatu 

Juliyatmono. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Juliyatmono. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar yang sudah berjalan relatif aman dan damai. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu yang jujur, transparan, demokratis dan bermartabat.

Hal itu disampaikan Juliyatmono Sabtu (4/5/2019). Ia mengatakan secara umum pelaksanaan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg di Bumi Intanpari berjalan relatif baik, sangat sejuk, aman dan damai.

Baca Juga :  Pantauan Satu Jam Jelang Aksi Demo RUU HIP di Taman Pancasila Karanganyar, SPBU Siwaluh Tutup, Ratusan Aparat Bersiaga

“Kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang tingkat partisipasinya cukup tinggi untuk menyalurkan hak pilihnya. Semua tahapan berjalan lancar, adil, jujur, demokratis dan transparan,” paparnya.

Bupati Yuli juga mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi suara relatif berjalan lancar dan tak ada indikasi kecurangan.

Apresiasi tinggi juga disampaikan kepada jajaran Polri dan TNI yang terlibat aktif dalam mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga bisa berjalan lancar dan tenteram.

Baca Juga :  Satu-Satunya di Karanganyar, SMA Ini Punya Kelas Unggulan 2 Tahun Lulus. Kasihan Murid Jenuh Kelamaan di Rumah, 432 Siswa Langsung Dimasukkan Untuk Ikuti Orientasi Sekolah

Selanjutnya, ia mengimbau kepada semua pihak menghormati apapun hasil yang nantinya ditetapkan oleh pleno KPU. Kepada calon yang menang maupun yang belum menang, sama-sama diimbau bersabar.

“Yang terpenting semua sama-sama menyatu dan kembali membangun bangsa dalam bingkai persatuan kesatuan,” tandasnya. Wardoyo