loading...
Loading...
Dandim 0726 memberikan penghargaan kepada pendukung TMMD.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa memberikan penghargaan kepada pendukung TMMD Reguler ke-104 TA 2019.

Para penerima penghargaan diantaranya, Ato Priyatno (Solo American Jeep), Sri Kuwadi (Jeep C.J 7 Sukoharjo dan Hiburan), Kokor (Pembina Sanggar Tari Sukoharjo), Ashadi (Pembina Pencak Silat Sukoharjo), dan Widoyo (Pembina Kesenian Reog Sukoharjo)

Dandim, Rabu (29/5/2019), mengucapkan terima kasih atas batuannya selamai ini dalam mendukung kegiatan TMMMD Reguler ke 104 di Desa Celep, Kecamatan Nguter. Sehingga TMMD dapat berjalan sukses dan sesuai yang di harapkan.

Baca Juga :  Kinerja Anggaran Terbaik Kedua, Polres Sukoharjo Raih Penghargaan dari KPPN Surakarta 

”Penghargaan yang telah kami berikan ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke-104 TA 2019,” tandas Dandim.

Dandim mengharapkan acara pemberian penghargaan ini dapat menginspirasi pentingnya nilai kebersamaan dan kerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kami sebagai komando kewilayahan sangat berharap kepada para tokoh masyarakat untuk terus memberikan sumbangsih, arahan maupun masukan kepada kami demi kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Dandim. Haryanto

Loading...