JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Resahkan Warga, 7 Anak Punk Dikukut Saat Nyetop Kendaraan di Jalan 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Semakin maraknya anak-anak punk di wilayah Kebumen, sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan.

Mereka yang memiliki ciri khas penampilan yang nyeleneh dan kumuh itu, sering terlihat bergerombol di pinggir jalan, emperan toko dan alun-alun.

Untuk mencegah timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat, Kasat Sabhara AKP Rujito beserta Anggotanya melaksanakan patroli dengan target anak punk yang telah dianggap meresahkan masyarakat, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga :  Dunia Kedokteran Berduka, Terpapar Covid-19 Empat Dokter di Semarang Raya Meninggal Dunia

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas menerangkan sebagai tindaklanjut laporan masyarakat, petugas melakukan penyisiran di beberapa lokasi yang sering digunakan untuk berkumpulnya kelompok tersebut.

“Hasilnya, dalam patroli kali ini petugas berhasil menjaring sebanyak tujuh orang anak punk saat hendak menyetop kendaraaan di wilayah Kecamatan Kutowinangun,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Tempat Umum dan Transportasi Di Semarang Wajib Pasang CCTV

Ketujuh anak punk itu diamankan dan digiring ke Mapolsek Kutowinangun, untuk melakukan pendataan dan memberikan pembinaan lebih lanjut.

“Kami berharap mereka dapat berubah menjadi diri yang lebih baik, kembali ke rumah dapat bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar,” kata Kasat Sabhara. Wardoyo